21 Maret 2011

I'm Back



Setelah sekian lama saya tidak menyentuh blog ini, saya menyatakan kalau sekarang blog ini sudah mulai berfungsi. Wah sudah hampir satu tahun yah nih postingan terakhir juga tanggal 5 juni 2010. Nampaknya tidak banyak yang berubah dari beberapa sobat blogger saya. Malah kebanyakan mereka pada berkembang, atau saya nya aja yang emang gak ngikuti perkembangan blogger. Ya sudahlah, untuk itu bagi teman-teman blogger mari ngeblog kembali. Ternyata stat blog ini turun drastis Pagerank google langsing abis, sementara Alexa nya No data!. Harus memulai Optimasi Blog kembali dari awal, seperti awal membuat blog. Hanya saja gak perlu banyak submit URL seperti pertama kali ngeblog dahulu. Haru belajar SEO neh supaya blognya cepet naik statnya. Untuk itu mohon bantuan dari sobat blogger semua untuk saling sambang yah Blogwalking :D lage kemari. Heheh. Asli ngiri ama sobat blogger yang PR google nya dah naik semua, Ayo semangat deh. 

Akhir kata -wassalam-

5 komentar:

  1. hahahhaa kesambet opo sampe posting iki

    BalasHapus
  2. @mbak bong: walah mbak bong gak enak omongane...wakakaakka iki kesambet jim e sampean mbak...:D

    BalasHapus
  3. Welcome back my friend!
    Saya juga baru balik blogging. Dan Alexa pada turun + menipisnya jumlah kunjungan. Bagi saya PR dan Alexa Rank nggak terlalu penting nomor 2 lah. Yang penting bisa puas blogging...hahahahahag...

    BalasHapus
  4. @ayub: wogh......oke oke lanjutkan

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku