13 Mei 2009

Hatiku Panas

http://www.emocutez.comSelamat siang temen2...
ekspresi wajah yang tidak menggembirakan neeeh...bosen di skullah karena ujian praktek mulu

waduh...pusing..begini begitu, gurunya ngeyel, gag trima *pentung-pentung* apakah semua guru itu tidak pernah puas, huhhttp://www.emocutez.com aku tadi ngumpulin tugas komputer, karena tugas ini adalah menggambar di corel draw maka aku seneng kan...dah jadi hoby ku seh...
namun, menurutku seeeh bagus...n dengan pedenya dalam hati *pasti ntar gurunya muji2 n terus ngasih nile 90 ato 100 heheheh*,
ternyata setelah sampe ke lab komputer...aku serahin ke gurunya eh...malah di komentari..
"ini apa ini ada item2 nya???, aku jawab yah tribal nya pak, cuma untuk memperbagus ajah... masih ngotot ajah neeh bapaknya huf...keselll....kurang ini lah kurang itulah....pengen tak pentung2 http://www.emocutez.com"

namun dengan segala kengeyelanku..aku ngotot pokoknya intinya gambarku itu bagus banget...n akhirnya dia nyerah n ngasih nile 80..yah gag papa lah...dari pada ggag...

okeh terlepas dari ke bete anku..oh ya kalo mau tau karyaku yang laennya bisa kamu liat di blogku yang baru alamatnya di http://haqieart.blogspot.com
walopun belum bisa kayak masternya yang penting hobi kan...hehehe

oh yah..sekali lageh aku dapet award neh dari mas'ud
ni dia awardnyah...http://www.emocutez.com














makasih buat mas'ud yah...banyag banget ne ngeborong ewardnyah..
aku tag-in ke semua ajah yang belon punya award nya silahkan ambil...namun harus ijin via komeng *heheheheh biar komengntarnya banyak dooonk hehehehehe...
makasih yah]http://www.emocutez.com


PS: gag ada pesan nya dah ah capek....eh jangan lupa kunjungi http://haqieart.blogspot.comhttp://www.emocutez.com








15 komentar:

  1. pertamaxx dulu ah....heheheeh coz gag penah pertamax di blog ndiri... n cuma mau ngasih tau ajah...kalo kamu udah bisa ngunjungi blog aku yang baru di http://haqieart.blogspot.com;));));));))

    BalasHapus
  2. Kalo liat hasil katyanya yg lain bagus kok. Tapi akan lebih bagus lagi kalo aku dibuatkan juga :D :D :D

    BalasHapus
  3. jangan lupa pasang ac aja supaya hati nggak panas...

    sabar donk bro... btw aku terbang2 lagi di rumah mu yoo...

    yuukkk...

    BalasHapus
  4. selamat ya atas ewodnya...

    BalasHapus
  5. Makan hati ya enaknya kalo masih panas
    apalagi dibuat sambel goreng ati
    pasti mak Nyuss...

    Saran terbaik kalo hatinya lagi panas
    beli samporna Hijau
    gak ada loe gak rame..

    satu lagi..
    aku mau batu oleh2mu..
    batu apa itu? Batu Safir, Permata atau Intan berlian?
    kalo batu kali juga gak apa2
    tapi satu truk ya..
    mau tak jual lagi..

    BalasHapus
  6. hawa panas gini, baca postinganmu malah makin panas..... yeee, kamu ntu murid durhaka, guru kok pengen dipentung-pentung, hehehehehehe

    wuih.... award lagih, jadi keinget award yg masih kusimpen niy....

    BalasHapus
  7. mana gambarnya, aku mau lihat...

    BalasHapus
  8. hehehehe, walau lagi agak bedmud, kan tetap dapat ewot, ayo semangat lagi :D. selamat buat awardnya ..

    BalasHapus
  9. Selama masih bisa tahan emosi itu lebih baik, dan kritik itu baiknya disikapi utk meningkatkan prestasi.

    BalasHapus
  10. bny bnr...aku jd dpt nih dr ibnu..

    BalasHapus
  11. wadoh masih panas ya ? ayo minum teh botol dulu :D

    BalasHapus
  12. pk bhs inggris aj blog satunya

    BalasHapus
  13. setiap orang kan punya standar seni sendiri2 ada yg bilang itu bagus ada yg bilang itu jelek
    tapi, untungnya semua ujianku udah selesaiiii....
    tinggal nungguin kelulusan aja
    doain lulus...

    BalasHapus
  14. beuh beuh habis ternak award
    ternak blog juga ya, berkunjung ah *meluncuuuur

    -eros--

    BalasHapus
  15. wew.. sarannya sama kayak ebong.. pake bahasa inggris aja, biar bisa menjual yak.. ;))

    *padahal aku juga gak punya yang buat dijual, hahaha..

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku