21 Juni 2009

pengumuman kelulusan SMA

sebnernya judulnya itu gag serupa ama yang akan di bahas...namun untuk nembak keyword ajah deh hehehehehehe....

setelah sekian lama aku berkutat dengan reviuw aku, fuhhh....sampe postingan yang kamera gag aku kasihjudul huehehehehe...biarin ah males ngeditnya lage..
selamat siang sobat semuanya, pa kabar di weekend yang ceria ini, sebenernya cerita ini pengen aku ceritakan jauh hari sebelumnya, namun karena jadwalku yang padat aku jadi baru sempet sekarang *padat gemana orang bantal ajah yang di padatin huahahah*, setelah berjuang keras menimba ilmu *ilmu ditimba yah, kayak aer ajah* selama 3 tahun penuh, kini tiba saatnya menunggu hasil pengumuman...

seperti yang sodara2 ketahui sebenernya saat UAN aku gag belajar lhooh seperti yang pernah aku ceritakan di sini namun tanpa disangka
hasil pengumuman menyatakan

-dan jawaaaaaaaa.....bannya aaadala.a.a.a.a.a.aaaah... eng.....ing.....eng....eeeeeeeeeeeeeng-

semua se sma 2 sidoarjo, ternyata lulus 100%, dan termasuk diriku ini yang nota bene gag belajar buat UAN, dan danemku 50,60
sebenernya sih gag begitu bagus coz temen2 pada 51 keatas...huahahahaha *ni nangis apa ketawa* namun gag papa lah untuk orang gag belajar kayak aku se lumayan lah nilai segitu...

hehehe namun semua warga sma 2 komit banget gag melakukan konvoi ke jalan2 ataupun coret2 pake pewarna tekstil ato piloks lah...

PS: setelah UAN bebas deh....selamat yah semuanyah LULUS 100%


20 komentar:

  1. wah selamat yahhhh... tp inget masih bnyk uian menanti di depan ;)

    BalasHapus
  2. wuuiiihhh... ikutan lega bro... akhirnya lulus juga dan ente nggak jadi gantung diri donk hihihi....

    BalasHapus
  3. Wah, senang nya lulus 100% . Selamat dah!!

    BalasHapus
  4. syukurlah.. ini baru tahap kecil ujian..

    BalasHapus
  5. wooowww selamat...selamat...sukses selalu ya...

    BalasHapus
  6. terimkasih buat semuanyah yah.............

    BalasHapus
  7. selamat bro...!! btw, kmu pasti penggemarnya pitri tropis itu kan? wkwkwkwkwk...sering nonton missing lyrics yaks

    smangat ya bro..pilih universitas yang sesuai dengan bakat muw...

    BalasHapus
  8. Selamat ya udah lulus..
    sekarang mau lanjut kemana??

    BalasHapus
  9. sapa bilang?

    kuliah itu justru yang paling mumet...:D

    BalasHapus
  10. WADOH, Selamat2, LULUS semua :D

    moga sukkkes masuk PT nya ...

    BalasHapus
  11. 50,60 itu jumlah pelajarannya berapa Qie??

    BalasHapus
  12. assalamualaikum kunjungan perdana, salam bahagia keluarga blogger

    BalasHapus
  13. selalu upate neh. kemarin adek saya dikaltim telat pengumumannya mana diyogya udah. kenapa yah dikaltim kok telat?

    BalasHapus
  14. @awal sholeh: gag tau ma tanya ajah ama pegawai depdiknas...hiihihihihihi:D

    BalasHapus
  15. Wahh...wahh....
    Selamat yo.......

    Aku skrg masih SMP klz 2.....
    hehehe..

    BalasHapus
  16. haqi kapan up date?? ditunggu yaks

    BalasHapus
  17. @suzhu: sabar yaks neng nunggu komen banyag hehehehehehehehehehehehe....

    BalasHapus
  18. eh aq lom ngucapin selamat niy.... selamat atas kelulusannya yak.... :))

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku