04 Agustus 2009

Agustus yang sepi

Selama ini diriku cuma menanti temen2 ajah yang mau tulis2 mereka punya blog, namun ternyata gag aada yang nulis, kemana mereka semua...kemarin hanya ada mak vitri, mbak bonk, ama itik yang udah tulis2 maaf gag usah di link yah hahahahahah
apakah agustus ini gag punya gairah semua? segera ke indomaret buat beli irex biar bergairah kembali..huehehehehehehe :)
ngomongin masalah gairah tentunya kalou dengar pasti pada esssssshhhh......waduh semua mikirnya gitu, gag harus giru namanya gairah itu bisa diartikan semangat, spirit, dan lainnya kalau semua orang gag bergairah mana mungkin bisa punya anag *lho*. bai-the-way-eniwei-buswei, agustus ini dunia penge blogan rasanya dingin *beku donk* sepi banget gag ada yang posting, dan nampaknya dari survey yang telah aku lakukan, Geng SPAMMER kini pamornya mulai redup padahal setiap kali aa orang posting pasti nyepam minimal 5 *lha itu guwe sendiri kaleee*, Gag tau pada kemana apa semuanya pada sibuk ngurusi LOMBA 17-an? Atau pada sakit flu K-3-B-0 penyakit flu malas....
yah kita doakan saja semua bisa kembali normal dan situasi terkendali serta aman kembali, namun di bulan ini aku pengen banget menang kontes alnect computer semoga ajah yah menang...amin, tapi ternyata aku baru jah berkunjung ke situsnya ada 3,836 blogger valid...apa gag buju bushet tuh


tapi ada periode II nya tuuuh...

sambil posting diriku facebook an, and udah ganti photo profile


ini dia taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa:



10 komentar:

  1. makanya cuman banyak yang nongol mukanya doang yah?

    BalasHapus
  2. haqiee...
    kau melupakanku yak tetehmu..kan aku apdet terosss huuuu... *pentung2*

    BalasHapus
  3. klo mau tidur smbl ngiler jgn di blogku ya ...

    BalasHapus
  4. @ teteh: ow iyah maav heheheheheheheh

    BalasHapus
  5. iya lagi pada *sok* sibuk semua niy yg suka magabut.... hehehe insyap tuch kayaknya mereka....

    iya aq juga pas ke alnect kaget juga sampe banyak gituh.... widiiihhh potomu pas tuch buat ngaget2i tikus di kolong rumahku... hwekekekekekek

    BalasHapus
  6. emang semuanya (sok) sibuk semua nih mereka hohoho....

    BalasHapus
  7. mamaaaakkk viiieee... hiii... kangen aku mu nyela kamu hohoho....

    BalasHapus
  8. btw potomu koq tutup irung ngono??? mambu opo??? aku ga bau kan???

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku