23 Agustus 2009

Bedah Rumah

Puasa udah berapa hari neeeeh 2 hari ini yah? gag terasa *terasa sekali banget* sebentar-sebentar aku ceklik posting baru, welah dalah blogger dirombak neeeh tampilannya ngepost beneran kiyatan lebih profesional. n tulisannya jugag beda, pokoknya kelihatan lebih glossy apik tenan. Bagaimana keadaannya para teman2 blogger, gue harap tetep semangat walaupun masih puasa jangan lemes-lemes gitu donk. Iyah banyag yang gag update neeeh. 
SEKARANG MASUK KE JUDUL
wahahaha, ada yang berubah gag dariku? gag ada yah. Maksudnya blog aku yang ini nieh...hehehe, ne template baru lhooooh bagus yah gue jugag betah banget, ni dikirimi mentahan code nya dari mbak bonk terus gue pingin ngedit2 getoh, sebelumnya makasih banyag buat mbak bonk karena dah mau berbaik hati memberikan ilmunya yang sangat berguna. tema template ku kali ini ijo2 gitu, karena mentahannya jugag gag jauh ama warna ijo hehehehehe *bilang jja gag mau ngedit rumit2 n designnya biar gag beribet heheheh* bener puasa2 kalo design ribet bikin marah2 wakakakakak neh gambar backgroundnyah!
Lucu kan selucu yang punya BLOG *narcist buaaaaaaaaaanget* tapi leptopnya biru aku nyari yang pelangi gag ada, hahahahaha leptopnya beli di toko sayur seeeh. Udah dulu segini postingannya, menurutmu bagus gag Rumah baruku???

12 komentar:

  1. entuk gambar teko ndi wi????

    BalasHapus
  2. Rumah tambah keren,... kayak rumah mbak bong cuman vektornya yang beda..... aku mau dong ganti rumah asal keren begini.

    BalasHapus
  3. wewwww.... rumah mirip bgt ma mbak bong ki... hebaaattt... tapi desainnya keren juga euy... :e:

    BalasHapus
  4. mantabbb, mbak bong eman yak....

    BalasHapus
  5. Siiipp, templet yang keren.......Yups gambar nya yang ini kok nggak cewek kayak di mbak bong :k:

    BalasHapus
  6. we ngembat vector soko ngendi hayo kekekkeke
    membajak yho
    wekekkee
    qie mbok ya font nya ganti, jangan pake ini, cowok kan pantesnya arial gitu

    BalasHapus
  7. Whuaaa, mantep lho template'x, xixixi...
    Diriku iri, hheuw...
    Pantesan td kok kyk salah masuk blog, ternyata ganti template, hehe...

    BalasHapus
  8. @ndop : asem ket mau takok njupuk gambar tekok endi heheh :e: tekok mbah gugle n diberi sentuhan khas haqie wekekeke
    @setiawan : silahkan ajah ganti rumah...saya tunggu
    @zujoe : iyah lha namanya jugag ngemis ke mbak bonk iki hehehe, makasih dah muji
    @a-chen: thx
    @buwel: lhoooo? kalo cewek diriku mangnya cowok apaan hehehehe
    @cebong ipiet : gemana hayo carane???
    @zippy : halah bisa ajah masak domainnyua bisa ganti2 terus hahahah, thx
    @ibnu : makaaasih

    BalasHapus
  9. jaaahhhh mirip punyanya mbak bong emang, keren kok :n:

    BalasHapus
  10. tp qie, kenapa tulisane kayak kepotong2 dikit yak..... hmmmm :m:

    BalasHapus
  11. @ vitri : kepotong gemana yak? aku kok gag kyatan kepotong?

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku