13 Agustus 2009

Gratis sticker 64 tahun kemerdekaan RI

kali ini sayan tidak mau promo2 lageh hehehehehehe...sudah cukup deh kayaknya, ntar2 lage ajah yah, hohohohohoh*sok-sok laku* eh temen2 tinggal nunggu hari lage neeeeh dah 17 agustus 2009. gemana lombanya?. aku sebenernya mau ikut makan kerupuk gratis tapi di pentung duluan ama bapak2 yang jaga pos kamling ehehehehehehe.....sekarang aku mau bagi2 kan sticker sebagai simbol kita para blogger jugag merayakan hari kemerdekaan kita. karena bangsa yang besar adalah bangsa yang orang2 nya gendut menghargai jasa para pahlawannya, okeh sabar2 ngantri yang baik semua kebaikan eh kebagian.

peraturannya:

pasang ajah sticker ini waktu tanggal 17 agustus 2009 ntar di site kalian masing2, atau kalo kegedeen buat dijadiin widget yah diposting ajah sob...
okeh? kalau udah tanggalnya kelewat yah mo dihapus jugag silahkan. ini jugag bisa menjadi award dari ku buat kalian semua, terutama para follower, spammer, komenters,visiters, muters-muters semua
Photobucket






copas jah code widget diats tuh...makasih udah setia bersama haqieblog sampai di hari kemerdekaan ntar, salam semangat...MERDEKA

17 komentar:

  1. hayooo... merdekaaaa......

    16 belas agustus tahun empat lima
    besoknya hari kemerdekaan kitaaa.....

    MERDEKAA!!!!

    BalasHapus
  2. @ zujoe : merdeKA.............

    BalasHapus
  3. wah keren stikernya mas! bikin sendiri yah?
    merdwekahhh!
    trims dah mampir ke blog-q :)

    BalasHapus
  4. keren!!
    blogger juga harus punya jiwa patriotisme.
    merdeka!

    BalasHapus
  5. @lage usil : ah...... cuma isenk dowang hehehehehehe sambil ngasah pembelajaran ajah biar gag kaku
    @ st hart : merdeka jangan lupa yah pasang itu

    BalasHapus
  6. mantap idenya sob. biar meriah acara 17an ya gak?

    BalasHapus
  7. baru ol setelah 3 hari dari 4 nenek di wonogiri ada sodara yg nikah. sempet jalan2 ke monumen jendral sudirman di pacitan

    BalasHapus
  8. trus perlombaannya di mana yah qie???

    tika mau ikutan lomba balap nelen kelereng dunk hehe

    BalasHapus
  9. Wah, keren juga tuh gambar'x....
    Hmmmm, ntar diusahain bwt dipasang :)

    BalasHapus
  10. hehehe...aq ambil stikernya sekalian aq posting insya Alloh pas 17 agustus, MERDEKA!! tangkap nurdin mtop!!

    BalasHapus
  11. sini ta' pentungin kamu *pentung2*

    BalasHapus
  12. mampir lagi haqie............ baru bangun tdr coba online.

    BalasHapus
  13. bgus bnget logonya, euuhmm,,, merdeka !!

    BalasHapus
  14. @semua : jangan lupa pasang hari senen besog yah

    n jangan lupa pula yang mau dibikinin logo, murah ok heeeheheeee

    BalasHapus
  15. aq mau ambil niy tepat tgl 17 agustus... :D

    eh selamat yak kamu menang.... ;))

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku