29 Maret 2010

terbangun dari hibernasi

last update haqieblog: Selasa, November 03, 2009


waw berapa bulan gag apdet? lama kayaknya,
pertama-tama aku ucapkan assalamualaikum wr.wb
ne buka di warnet iseng ja pengen liat blog yang penuh sawang!! *baca: banyak sarang laba2* aku kra dah mati neh blog dan udah gag ada yang rela menapakkan pointer mouse nya di blog ku. jebule banyak hahaha *baca aja ada, bukan banyak* terima kasih buat yang selalu kunjung2......selama ini saya sibuk pokeran di facebook, seru seeeh walau habis menang msti kalah. pokoknya hidupku kini sebagian terisi oleh bermain game online kayak dota, point blank gitu2 lah. Ibadah juga donk, wajib...

sudah dolo yah ntar belum ada cerita menarik. oh ya anda2 yang mau berteman dengan ku bisa follow twitter: haqie (http://twitter.com/haqie) ato bisa add facebook nya yah biar bisa maen poker dan send chip hahahahahah http://www.facebook.com/haqie.sini




4 komentar:

  1. Walaikumsalam....
    Akhirnya datang juga.
    Selamat datang kembali sobat.

    BalasHapus
  2. saya add twittermu yahhh

    BalasHapus
  3. @setiawan : iyah bang makaseeeeeeeeeeeeeeh
    @fi : okeh...wa follow balik

    BalasHapus
  4. Waduw...kemana aja bro..??
    Ngilangnya lama amat :D

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku