12 April 2010

SMART evdo haier C100, si kecil cepat

Article ini cuma pingin share aja sama temen2 blogger. hehehehe..... aku addict banget ngenet apalagi yang namanya facebook dan juga ngeblog so setiap ada waktu mesti pergi ke kafe yang ada hotspotnya, ya mang agak mahal, namun lama k3lamaan udah biasa jadi kalo bokek ya nekat aja gag pesen sambil hotspotan hahahahhah *pleeeeeetak. Walaupun bos nya datang ya cuek aja, heheheh. oke jadi dalam berinternet ria rasanya saya sangat boros untuk menikmatinya. bayangkan kalau sehari aja minimal 5000, gimana sebualan?, setahun?, waw mejik!!!!!
akhirnya saya bertekad ngumpulin duit untuk beli SEMAR* awalnya aku pingin yang hp yang cuma Rp 399 ribu namun kata temen ku itu lweeeemod kayak siput. setelah pikir2 dan browsing ke websitenya semar* dan liat2 dagangannya (product.red") oke saya memilih tidak membeli hp semar* yang 399 ribu. aku timbang2 dan aku renungkan dan setelah 30 tahun saya memutuskan untuk membeli semar evdo haier C100 yang harganya cuma Rp 880 ribu (dari semar* bilang nya cuma wakakak) dan setelah ke gerai semar dan berhasil membopong semar nya aku langsung nancepin ke lepto dan otomatis menginstall driver dan pack yang diperlukan jadi gag perlu repot install driver dari cd (emang gag ada cd nya). hohohohohoho....dan ini penampakannya diambil dengan kamera hp, diwaktu malam, jam 8.01, dengan nokia 6120c, 2Mp resolution,
dan ini pas nancep di leptop

oke udah bisa untuk browsing sekarang, mau facebook dan juga ngeblog di mana ajah deh oyah kecepatannya bisa sampe 3.1 Mbps

itu untuk dari app smart haiernya, kec 3.1Mbps dan sinyal evdo 100%, coba kita test dengan speedtest.net 
 hanya dapet kec download: 0.21 Mbps dan kec. upload 0.23 Mbps, walau terlihat angkanya kecil, tapi untuk internetan bisa seperti warnet. wush wush. dan juga bisa maen pointblank dengan lancar tanpa LAG
jadi daripada pergi ke warnet yang satu jam nya sekitar 3000 atau 3500 mending pakai modem. dan lebih baik melihat info dulu sebelum membeli. cukup sekian dulu deh selamat mencoba.ssssst ini masih gratisan 100 hari, kalau isi ulang nanti bisa pake paket yang platinum, bisa lebih kenceng lagi speed nya oke.

16 komentar:

  1. huaahahaha... udah ahh mu mampir ngakak aja :p

    BalasHapus
  2. @zujoe: gila......................*pentung2

    BalasHapus
  3. Jadi ngiri deh..
    Kalo dengan Speedy, cepetan mana..?? Xixixiixix... :D

    BalasHapus
  4. @zippy: yah sapidi lah......kan semar kalo lomba lari ama sapi kan menang sapi gemana seeeeh??????

    BalasHapus
  5. Kalo di Jayapura harganya berapaan ya..??
    Pasti lebih mahal...
    Hmmmm...

    BalasHapus
  6. @dunia hape: iyah paling tuh tanya zippy dia jayapura...

    BalasHapus
  7. saya pake yg harganya 399... biar lemot kayak siput, tapi lumayan masih bisa buat ngeblog... itu yg c100 pake sinyal 3G ya??

    BalasHapus
  8. @regi: emmmmm untuk jaringan 3G saya gag tau....hehehe

    BalasHapus
  9. alah cuma 0,2 mbp donload nya..

    saya 3,0 mbps..

    hahahah!

    *kabur...

    BalasHapus
  10. makasih banyak atas infonya ,... jadi kepikiran juga.

    BalasHapus
  11. @secangkir teh: Ettssss ketangkap *pentung2
    @setiawan: sama2

    BalasHapus
  12. weewww jadi ngiler neehhhh.... thx atas infonya ya... artikelnya sgt brmanfaat brhubung sya lagi cari2 rvrensi utk mggnti koneksi internet sya... mklum sya skrg pke koneksi tlpon rmh dgn mggnkna "SPEEDYerman". cepat seh cepat, tapi tagihan perbulan lumayan mencekik... wlopun unlimited...

    BTW lam kenal... ni knjgn prdna sya brhbg sya msih newbie...

    silakan mmpir ke bog sya bila ada waktu luang.... jgn lupa klo mmpir utk mmbri koment n sran agar sya n blog sya bsa brkmbang ya....
    TQ byk...

    http://primasatya.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. sip bro aku jiga pake smart modem yg zte ,smart emang kenceng & enaknya lagi kita bisa pilih2x mau kec yg silver, platinum apa yg ultimate ,,,kalo spedy emang cepet tp bulanannya yg muaahal ...kalo smart unlimited nya aja 75 rb- 200 an rb tinggal pilih mau yg kec apa :)

    BalasHapus
  14. itu bonus nya yg 100 hari kan udah yg platinum bro :)

    BalasHapus
  15. smart mantep bro..
    ane juga pake nih

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku