02 April 2011

Samsung galaxy mini n Lounge LIL'G

 Android kini sudah mewabah di INDONESIA. apa itu Android? oke sini saya bisikin apa itu android. Android ialah system operasi pada handphone yg berbasis LINUX. layaknya symbian pada nokia, iOS pada iPhone, Java pada Blackberry, and manymore lah. Android ini termasuk baru di Indonesia. Gak tau sih kapan masuknya (bukan sales android^^) namun baru-baru ini baru booming di kancah perhape an. Oleh karena itu aku menyempatkan beli hengpon yang berbasis android ini untuk mencicipi gimana sih rasanya android. Pilihan jatuh pada SAMSUNG GALAXY MINI. Napa memilih Galaxy mini?. Ini adalah new brand yg diluncurkan oleh samsung, yg mana denger-denger dicap sebagai hp android ter murah untuk kalangannya. spesifikasi dari samsung galaxy mini:

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
Announced 2011, January
Status Coming soon. Exp. release 2011, Q1
Size Dimensions 110.4 x 60.8 x 12.1 mm
Weight 105 g
Display Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 3.14 inches
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- TouchWiz v3.0 UI
- Swype text input method
- Proximity sensor for auto turn-off
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- DNSe sound enhancement
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 160 MB
Card slot microSD, up to 32GB, 2GB included
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 7.2 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP
Infrared port No
USB Yes, microUSB v2.0
Camera Primary 3.15 MP, 2048x1536 pixels
Features Geo-tagging
Video Yes, QVGA@15fps
Secondary No
Features OS Android OS, v2.2 (Froyo)
CPU 600 MHz processor
RAM 279MB
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games Yes
Colors Black
GPS Yes, with A-GPS support
Java Via third party application
- Digital compass
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Document viewer/editor
- Image/video editor
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Battery Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
dengan spek segitu hanya dihargai sekitar Rp 1.600.000,- bandingkan dengan hp android lainnya galaxy mini ini termasuk murah. Saking saya addict nya ama hp ini saya juga aktif di Forum kaskus untuk sekedar tau apa sih kelebihan kekurangan, game recomended, hal apa yg musti dilakukan dan nggak, ataupun recomennded aplikasi yg harus diinstall untuk pemakai galaxy mini. Berikut Lounge LIL'G (sebutan galaxy mini) http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7257536 bagi yg ingin bertanya atau saling berbagi silahkan.

Selain itu kini di Lounge sedang heboh untuk bikin kaos komunitas galaxy mini. Saya yang maksa sebagai desainer grafis ini (ckakakak^^) gak mau ketinggalan ambil bagian untuk mendesain nya. okeh cekibrot desain nya:


|DEPAN|



 |BELAKANG|



 Gimana gimana bagus kan, bagus donk keren kan? keren donk. Kalau gak bagus gak keren yah dibagus-bagusin n dikeren kerenin lah. oke bagi yg kaskuser dimohon vote desainku yah. Voting belum dibuka sih cuma dah ada bocoran sekitar seminggu an lagi lah. Oke semoga kepilih dan diproduksi. AMIN. Silahkan mampir ke LOUNGE nya yah gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7257536




17 komentar:

  1. Wuihi,,,keren bro desainnya.
    Gue naksir tuh sama yang warna hitam kaosnya, cocok warnanya :D
    Moga menang yeee... :D
    Gue hanya bisa mendoakan aja ;)

    BalasHapus
  2. ntar dibeli aja zyp kalo dah masuk produksi...hehehhehe

    BalasHapus
  3. ane ngidem android dari dulu. :(

    BalasHapus
  4. teringat waktu dulu saya punya hape samsung galaxy, tapi sayangnya kejadian tidak terduga datang, hape pun raib dan menghilang begitu saja.

    BalasHapus
  5. ijin nyimak yah kang, salam kenal dah, ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

    BalasHapus
  6. berbagi kata kata indah gan,
    Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima yah :D , salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  7. Berbagi kata motivasi:
    Kesuksesan bukanlah kunci untuk memperoleh kebahagiaan. Namun, kebahagiaan adalah kunci untuk meraih kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan meraih kesuksesan. (Albert Schweitzer)
    salam kenal dan sukses ya..

    BalasHapus
  8. thanks gan sudah share, lanjut kan.

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku