28 Januari 2009

Dell Rilis Notebook Tertipis


Satu lagi pesaing Macbook Air sang notebook tertipis kembali diterjunkan. Kali ada notebook penantang datang dari Dell. Di akhir tahun 2008 silam desas desus mengenai rencana Dell yang akan mengeluarkan notebook tipisnya pada tahun 2009 ini sudah tercium oleh publik.

Kini rumor itu telah terbukti dengan langkah Dell yang serius mencipta notebook dengan ukuran yang tipis, mirip dengan Macbook Air, notebook tertipis besutan Apple. Energi pada Dell adamo disinyalir berasal dari adapter berdaya 45 watt.

Agak sulit memang saat menelusuri lebih dalam mengenai produk "gress" Dell ini, namun setidaknya kita mengetahui sedikit kalau notebook jagoan Dell ini menawarkan DisplayPort yang berguna untuk mengkoneksikan ke port HDMI, VGA atau perangkat eksternal lainnya. Disamping itu, Dell menyediakan opsi 2x drive Blu-ray combo. Jika menilik lebih dalam, kita juga akan menjumpai harddisk internal kapasitas 250GB sampai 500GB, sebuah drive eksternal SATA dan adaptor udara.

Diharapkan produk Dell ini dapat mulai dipasarkan sekitar pertengahan Februari 2009 dan dikemas dalam warna hitam dan perak. Berapa harganya? Sayangnya Dell masih menutup rapat mengenai berapa kisaran harga yang dibandrol pada Adamo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku