28 Januari 2009

Aku untuk negeriku"

Tak ada kata lain selain bersyukur. Bersyukur atas tanah air yang telah bersamaku tumbuh, bersyukur atas makanan dan minuman yang telah di berikan. Negriku adalh negeri yang sangat kaya dan elok, mungkin kata-kata itu sudah basi atau bahkan gak funky. namun begitulah aku memuji negeriku. Akankah negeriku ini selalu menjadi negeri yang elok? namun aku ada untuk negeriku, aku ada saat negeriku membutuhkanku, karena memang aku untuk negeriku. akan kupersembahkan yang terbaik bagi negeriku ini, walaupun itu hanya membantu sebagian kecil. Mungkin bukan hanya skedar kata2 yang akan aku berikan, namun jiwa raga dan pikiranku akan aku persembahkan. Aku ingin merubh image negeriku di mata dunia.merubh julukan negara k0rup menjadi negara bersih dan jujur,merubah negara yg lemah menjadi negara yang kuat, merubah negara b0d0h menjadi pintar,
karena aku untuk negeriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku