29 Januari 2009

RevieW buku sesa(a)t


"BANKIR SESA{A}T ini bukan berupa novel. Tapi sejenis ajang narsis belaka. Judul awalnya “Bankir Sesat“, tapi berhubung gw takut disangka penganut aliran sesat dan rumah gw didemo massa, makanya diganti jadi “BANKIR SESA{A}T“. Isinya, sebagian diambil dari blog ini, sebagian lagi dibuat terpisah. Tadinya mo full dari blog semua, tapi kayaknya standar banget ya blog dibukuin? Makanya gw bikin beda dikit. Bukunya tentang cerita-cerita gw selama jadi pegawe bank di kalimantan. Penuh hiperbola dan sangat mengada-ada, meskipun jalan ceritanya emang didasarin ama kenyataan yang ada." itulah yang dikatakan penulisnya yaitu icanx (sok kenal bangedz). tapi gue gak mau ulas tentang isi buku ini (terus terang aja gue gak punya duit buad beli). gue akan komen tentang cover bukunya Bankir sesa(a)t, neh buku menarik, asyek, dan myentrik ya (tu kan sok tau lage padahal lum baca) cover yang ada di buku ini mungkin gambarin tentang seorang anak manusia yang dimana ia ntoe jadi bankir yang dibenci banget ama bosnya and juga selalu dimaki-maki nasabahnya. Kalo gak pecaya coba deh liat tulisan kecil di bawah judul buku (hiihihihihihi). desain covernya ambil tema kertas yang kuno n lusuh,dan juga bagian ujung bawah n ujung atasnya kayak gambarnya uang2 gitu...Di bagian covernya nampak seorangbankir yang mungkin jadi tokoh utama di buku ini tampak like an evil ya, dan jelas namanya adalah ICHANX yang mana adalah penulisnya. desain covernya terus terang menurut saya biasa, dengan kata lain kurang menarik, gak tau kenapa, jadi mungkin aku kalo mau beli buku ini yah pikir2 dulu dweh (maav ya mas ichanx jangan marah). namun di luar daripada itu mungkin orang yang hobinya membaca gak mikirin tentang cover namun lebih ke isinya. yah apapun deh itu, aku doain moga bukunya laku keras. eh ada yang kelupaan
HARGA BUKU INI : 25.000 Rupiah (menurut info dari blognya mas ichanx) oke untuk info laennya mohon hubungi mas iChanx karena dia yang nulis jangan tanya ke saya yah...

7 komentar:

  1. yg bikin cover nya blogger juga kok
    xixiixixix

    BalasHapus
  2. tak kira ada agi-bagi buku gratis ama haqi disini

    BalasHapus
  3. waduh kalo bagi2 buku saya gak brani, coz buat beli bukunya ajah gak punya duit (kikikiki) kalo mau usul ntar tak sampein ke mas ichanx nya yah tinggalin nama, ttl, umur, jenis kelamin, nomor hp. nomor sepatu, ukuran baju, merk parfum, merk sabun, n merk deterjen yang biasa digunakan, okeh (hahahahah)

    BalasHapus
  4. beuh..
    jd pnasaran..
    knapa tuh bankir ampe di benci atasan n dimaki nasabah?? pungli ke nasabah??? Fraud??? nyalah gunakan SID, Black list AKKI, lempar dokumen ke bank lain??.. hohoho..
    sayang ga ada review isinya yah..

    BalasHapus
  5. "kyak X q msh blom ckp tuk ngebacaX tpi Boleh jg tuh di jadiin refrensi mnambah Ilmu pengetahuan q,"

    bs g di jlasin ksimpulan X dri isi bku ntu

    BalasHapus
  6. "ksi ksimpulan X donk, Cz q mih Bru dlm hal Bku ini, kyak X okeh tuh bwt refrensi bku bcaan q bwt nmbah pengetahuan q"

    BalasHapus
  7. Sukses buat kontes sesatnya.
    Kasih comment juga donk di blogku.
    Salam kenal.

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku