25 Februari 2009

Depan Skulah BAnjiran...

Pagi ini seperti biasa aku berangkat sekulah pagi2, yah takut telat ajah...emang seh agak mendung coz dari kemaren sore udah ujan teruss sampe malem.. jadinya hari ini mendung getoo..
waktunya udah agak mepet neeh..
jadinya aku berangkat dengan keburu-buru
aku Puter setir sepeda motorku dan aku ngebut ke sekulah..
ngeeeeeng......
aku berdoa di perjalanan moga aja gak telat rumahku ama skul ku ya gak jauh2 amat seeh cuma 5 menitan..
sekolahku itu skulah yang ada di Sidokare, yang rumahnya sidoarjo pasti tau lah,,,
dengan harap2 cemas aku ketemu teman yang mau nebeng aku, padahal rumahnya deket banget ama sekulahku...
terus sampai di sebelah lapangan sidokare
aku liat Orang kok pada berhenti
aku pikir ada kecelakaan.. ehh.. ternyata tergenang banjir dari lapangan sampai depan sekulahku tapi sekulahku gak tergenang [hebadhh kan...]
banjirnya hampir se paha org dewasa wah aku ragu untuk melewatkan sepeda motorku ke banjir itu.
aku nekat ajah,,,
kan apalage udah telat aku terjang aja banjirnya tapi alon2 [pelan2]
di tengah2 airnya agak tinggi sampai knalpot ku termasuki air
aku mulai panik dan kemudian sepeda motorku berhenti dan aku bingung akhirnya aku menjaga motorku dengan kaki sebelah kiri yang sedang memakai sepatu..
wah.... gak pikir pusing , dan tau donk apa akibatnya?? kaki ku tenggelam dan sepatunya juga basah semua dan akhirnya aku buka sepatu dan aku suruh temanku memegang sepatuny...
kemudian aku nyalakan mesin kembali dan langsung ngebut ke gerbang skul...
terus aku parkir kendaraanku itu...
wah......
basah kuyub kakiku....
aku berjalan menuju kelas dengan nyeker dan membawa sepatu, ternyata gak aku aja, temen2 ku juga banyag kok yang mengalami hal yang sama
Gaxxli....Jaxxxok...
sepatuku basah semua...makanya temen2 jangan dipake ya sepatunya kalo lewat banjir hahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku