06 Maret 2009

liBur sekolah???

udah beberapa hari ini aku gak posting yah n blog ku sepi banget ternyata gag ada yang kinjung, tangan ku udah gatel banget pengen ngetik hari ini coz ada peristiwa yang harus kalian semua tahu... apakah kejadian itu??
pagi ini aku terburu-buru sekolah kan ada tambahan pelajaran.. jam setengah 6 aku udah mandi n dah mau berangkat, belum sampai di skul ternyata banjir n malah lebih parah dari yang hari rabu yang sempat aku posting dulu,, kontan guru2 yang mau ke skul pada pulang semua aku tanya ke mereka "lho pak kemana pak?" "moleh rek lapo banjir2 ngajar:" kata guruku gitu wah2 sangat menyenangkan hahahahaha itu adalah doaku semalam karena dari kemaren sore ujan gak kunjung behenti jadinya ya gitu banjir... aku sms temenku moge besok banjir n libur, ternyata paginya dia sms "haqie selamat doa kamu terkabul... hahahahahahahaha libuuuuuuuuuuuuuuur dweh skul nyah............doakan yah semoga sbtu juga banjir lageh jadinya ntar gag masuk skull 4 hari deh, jumat,sabtu,minggu n senen,, asyek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku