08 Maret 2009

dapet marchendise dari Bugiakso

ehm...test2 kali ini aku ada kabar bahagia yang mungkin semua para blogger juga rasakan tapi yang waktu itu kalian ikut blog competitionnya yang "aku ntuk negeriku-blog competition 2009" okeh.. sebenarnya ini kontes udah cukup lama ditutup n dah dapet pemenangnya, yaitu yang pasti bukan aku kok..heheheheh
aku memang gag menang blog kompetitionnya pak Bugiakso namun aku mendapatkan marchendise dari beliau. wah seneng banget walaupun gag menang tapi masih dapet bingkisan.. mau tau bingkisannya apaan???? ini dia

itu dia kaos yang aku terima dari pak Bugiakso..thx ya pak, walau gag menang tetep dapet hadiah. kapan2 buat kontes blog lagi yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku