07 Maret 2009

ikud Lomba desain Logo p'tama kali

ehm... aku mau info dengan teman2 yang seneng nge-desain..kalian tau donk radio PRAMBORS kalo derah surabaya n sekitarnya itu 89.3 fm nah disitu ada yang namanya prambors logo competition. ajang ini di gelar coz prambors udah bosan ama lambangnya yang dulu yang cuma kribo gitu aja nah sekarang aku ikutan lomba itukalian tau slogannya yaitu "waktunya kamu bikin si Kribo" caranya gampang banget kok kamu tinggal buat desain logonya prambors, tapi yang lambang kribo gag boleh di rubah geto... n warna wajib adalah kuning n hitem warba2 itu harus ada di desain kamu, selebihnya sembarang lah karepmu.... heheheheheheh kalo masih belum jelas tinggal ke websitenya prambors emhhhh....ini adalah desain aku yang aku kirim ke prambors
gemana??? bagus gak???? hahahahaaha, kasih pendapat yah eh.. iya kalian kirimnya itu ke jakarta lho via pos, info lengkapnya di website prambors aja yah tadi kan udah aku kasih link nya di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku