18 Maret 2009

kelas? apa LBB (lembaga bimbel / les2an)

SElamat pagi semua temen0temen ku...
mengapa hari ini ku posting pada pagi hari [kayaknya gag pagi deh tapi udah agag siang] biarin, tapi kan masih jam 10 jadinya dalam b.inggriss kan masih disebut morning ya gag? [ya seh...], ehm gini aku ingin berbagi cerita dengan temen2 yang aku syangi [mesti bagi2 cerita yo mbok begi2 duit ta qie], wah...kalo bagi2 duit belom bisa kayaknya, kan gue belom kerja (hihihihi). hari ini aku seperti biasa [mesti biasa gag pernah luar biasa]aku berangkat sekullah [yaeyalah, pagi ya sekullah,kalo malam ya bobo]. aku sangat bersemangat di pagi ini aku berangkat sangat pagi sekali. dimana temen2 mungkin belum pada bangun,[mang berangkat jam berapa??] emm...berangkat jam 5.20 page..karena aku ada tambahan pelajaran di sekullah [wah page juga yah], nyampe du sekullah yang terjadi adalah
temen2 banyak yang belum datang, yah biasalah..., namun gag biasa untuk hari ini, mengapa? karena banyak temen2 sekelas aku pada gag masuk. mereka pada gag masuk karena mereka mengikuti tes untuk masuk perguruan negeri yang jalur PMDK ke UNESA tau donk UNESA? nah yang daftar itu sekitar 7 anak. jadi kelas sudah berkurang 7 ekor...gag cukup sampe di situ, ternyata ada jugag temen ku yang daftar ulang UGM di Mediun sekitar 6 anak...jadi total yang gag masuk ada sekitar 13 anak... wow banyag yah...jadi suasana kelas seperti les2an, karena jumlah murid yang gag ada cukup banyag, bangku jgag banyak yang kosong [kayak judul film ajah],namun cerita aku gag sampe di sini aja [sampe mana mangnya?]. semua peristiwa tadi belum seberapa sama kejadian spektakuler yang menyenangkan para murid2 sma negeri 2 sidoarjo apakah itu ada yang tau?? [gag tau lah !]ternyata di sela2 kekosongan bangku yang kelas aku alami ternyata guru2 pada rapat. (yeeeeeeeeeeeeeah.....pulang page) betul banget semua murid pada pulang page...hehehe semua murid pada pulang pukul 10.00 page..namun sebenernya belum boleh pulang, namun kami anag2 kelas tiga gag mau tau yang penting pulang....
hahahahahahaha


7 komentar:

  1. Owh...aku juga seneng kalo pulang pagi
    loncat2 teriak2 kegirangan he..he

    Haqi, kamu orang Mediun to?
    SMA mana??

    BalasHapus
  2. wah,mbk.itik salah,aku bkan 0rang madiun,aku 0rang sidoarj0, the city 0f mud,
    h0h0h0
    skul sma 2 sid0arj0 mang np mbk.itik?pnya s0dara di madiun ya?

    BalasHapus
  3. sma 2 yg banjiran itu yah?? owalah le.. le..

    heh.. blogspotmu berat banget.. kebanyakan widget tuh... sumpah.. dan lagu jason mras nya mengganggu banget..

    cukup sekian dan trima kasih..

    ini refresh untuk yg ke 4 kali..

    -ngerti kan opo o aku males komeng?-

    BalasHapus
  4. sidebarmu melorot...opo browserku y

    BalasHapus
  5. @CEB0NG: emang kdang get0, kdang bener
    gag tw dh,tgant0ng k0neksi paleng

    BalasHapus
  6. @kacrut: hal itu bohong belaka, koneksimu itu yang lelet... hohohoh...

    BalasHapus
  7. @nd0p:mkaseh nd0p dh belain :p emang kcrud seh k0neksinya k0g kyak jalanya bekec0d,
    hwahagahaha

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku