21 Mei 2009

GAMBAR, yang mau di intip

med malem blogger holic *walah bahasanyah kok guaya", udah agag adem neeh hati
setelah dua kali postingan isinya marah2 mulu, aku jadikan blog tercinta aku ini sebagai curhatan dan luapan kemarahanku.

heheheheeh...namun postingan kali ini kita fun2 yuk...
em..kalian masih tau kan postinganku yang berjudul hatiku panas
suatu hari aku buka blog aku dan komentar di postingan hatiku panas menambah, dan ternyata itu dari si ndop dia komentar begini:

mana gambarnya, aku mau lihat...
dalam hatiku aku berkata: kurang ajar si ndop iki..karepe opo se...jaluk di pentung ta yek opo...wohohohohoho becanda ndop


wah...aku langsung kaget kok ada yang nanya gambar jelek aku...hehehehe

okeh deh ndop buat kamu aku rela ngepostingin ini....
dan gambar itu adalah..



nah itu dia ndop gambarnya....mudah2an berkenan di hati yah...silahkan dinilai yah...
hohohohohoho..

dah yah med malem :)

PS: gambar dibikin 100% oleh haqie seara manual, kemudian dilanjut dengan komputerisasi *walah opo maneh* dengan software corel draw X3,

7 komentar:

  1. A very good idea
    >>>>> http://funny-video-clip-afandinaaboooood.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Keren tuh gambarnya, aku aja blm ampe kesitu...!!! Mulus gmbrnya gak kaku! Selamat yah...

    BalasHapus
  3. Waduh jadi kepingin digambari, abis nggak bisa gambar seh. :D

    BalasHapus
  4. lawong apik ngono lo??? piye to gurumu kuwi?

    heheheh...

    tapi enek benere Qie, ireng2 sing nang sebelahe tembok wi sedikit mengganggu,mustinya warnanya nggak hitam pekat seperti itu, namun diopacity 20 persen atau 50 persen, biar transparan punya... wekekek...

    BalasHapus
  5. paduan warna hitam dan biru kok kaya'e engga pas banget ya *menurut sayah* coba merah hitam. atau biru putih cakep tuh entar dapat nilai 110 wekekkeee

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
    ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
    awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    BalasHapus
  6. kamu ntu yg gambar??? manual beneran??? bagus gitu loh nak... waduh2 gurumu iku perlu dikandani iki.... besok emak kesekolahmu dech bilangin gurumu..... nah wong uapik ngono kok.... ora ngerti seni paling gurumu nak.....

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku