13 Juli 2009

juice

liburan kali ini rencana menurunkan berat badan biar ideal dan tidak terlihat chubby hahahaha,
padahal kalou dilihat emang diriku gag gendud seh namun diriku kalau nimbang ke posyandu jarum timbangan menunjuk angka 78 kg, dengan tinggi diriku 174 cm,
emang g begitu gendud seeh, namun emang cita2 ku untuk ke militer,aku haruz bisa mencapai berat ideal,
berat yang dianjurkan atou menurud pakar kesehatan yang pernah sekolah, berat badan ideal adalah tinggi badan dikurangi 110,
so, jika tinggiku 174 otomatis diriku harus bisa berat 64 kg, tp minim diriku 70 lah ato 68,
padahal diriku udah nyoba ke militer dan udah mencapai tahap yang cukup jauh,
namun Allah belum memberi rejeki diriku untuk masuk ke militer taun ini, jadi diriku dalam kata lain belum lulus dalam meniti karir ke militer. Jadi diriku haruz pasrah dan berdada lapangan (lapang dada), yah emang belum rejekinya yawh,
namun diriku pasti berusaha taon depan akan mendaftar kembali dan semoga lebih baik dari taon ini, amin. . . . . . . . . . . . . . . . .

eniwei nyambung lage yuk ke acara menurunkan berat badan. . . .
Ehm. . .
Semuanya duduk dg tenang tangan di atas paha dan kaki dilantai rapat,
konsentrasi, apapun sugesti yang saya berikan nantinya jangan dilawan, biarkan. . . .
Dengarkan sugesti saya baik2,
(romy rafael mode:on)
woke. . . . E. . .e. . . .eh. . . .
Tadi sampe dimana mbah?
*nurunin berat badan le* oyah, em dalam rangka menurunkan berat badan katanya seh, menurut primbon dan iklan ditipi2 jus buah merupakan salah satu cara yang evektif untuk menurunkan berat badan,
jadi diriku mencobanya,
aku pagi2 yah tepatnya agak siang aku menyeret *walah gag sopan* mama ku, untuk pergi ke emol *mall* untuk memulai membeli buah yang akan digunakan untuk bhan utama membuat jus, setelah mengendarai sapida motor sebentar, sampailah kita ke emol,

singkatnya *biar gag panjang2, tangan udah keriting ne. . .h hehehe*

setelah shoping rame2, dapet baju dan kue2, kita menuju ke tempat buah2. . . .dan anehnya diriku melihat buah aneh berwarna coklat berbulu dan ukuranya sebesar buah sawo. Dan diriku tanya sama mama, ma iki buah opo ma?
Owalah le, ndeso e itu buah kiwi le, import seko luar jawa eh luar negeri,
aku hanya bisa berkata owh . . . . . .
Sebenernya mama g stuju buad beli buah kiwi ktanya rasanya kecud n g enag geto. Namun aku bersikeras karena diriku penasaran ama buah kiwi dan baru tahu bentuknya kayak gitu, awalnya cuma hanya tau dari tipi yang kayakx seger n warmanya ijo.
Akhrnya diriku mendapat 5 butir buah kiwi,dan mama mengambil 1 bungkus strawberry, n stelah byar ke kasir langsung pulang dweh,
dirumah langsung mengambil blender, coz g punya juicer lah,
pertama memasukan strawberry duluan untuk di juice, dan jadilah juice strawberry yang segar dan nikmat dengan warna merah merekah dan tampak segar hemm. . . That's look yummy. . . .


Selanjudnya tinggal kiwi yang menjadi sasaran buat digiling. . . .
Hehehehehe. . . .
Dikupaslah dulu kulitnya yang coklat dan berbulu *iiiih. . . . Geli . . . . .*
dipotong2 dulu teruy dikasih gula n di kasih gula sekaligus es batu *stone-ice* digiling dweh, . . .
Dan jadinya kog g ijo, rada2 coklat,
kq perasanku g enak yah,
langsung dicoba dulu dicicip dweh,
srupud. . . .
Huwek cuih, rasanya kwecu. . . . .d
banget, g maniz,
akhirnya aku tambahen gulanya n dijuice lage, n sama aja hasilnya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Hwuh gemana neh, mubadzir dund kalo g kemakan
n akhernya mamaku bilang suruh dicampur ama juice strawberry,
setelah dicampur
guwe coba *ceileh, guwe* n waow. . . . . .yummy banged
bener dweh,

walaupun agag aneh bentuknya,
hahahahaha

ps: selamat menikmati, n see you next meet




14 komentar:

  1. Kiwi d salad t bru enak !!!

    BalasHapus
  2. @ivan: ow di pake salad yah...gag tau aku..maklum lah orang belum kota hehehehee

    BalasHapus
  3. waaaattttt??? pengen jadi tentara yaaa??? hiii.... bagus bagus.. aku puya temen tentara nanti.. kalo ada yang macem2 biar di tembak ma haqie hihi...

    BalasHapus
  4. stoberi + jeruk enak loh jusnya jd segeerrr

    BalasHapus
  5. @zujoe: sebelum aku nembak temen loe, guwe tembak kamu dulu yah, biar kutunya pada musnah
    @linda: aku jugag, enak banget yummy jadi merem melek kalo lage nyruput juice strawberry

    BalasHapus
  6. aq gak mau semuanya..... strowberry ama kiwi... kalau mau memberiku mending kamu beri diriku juice alpukat ajah..... kwakakakakakak

    BalasHapus
  7. wkwkwkkwk...ternyata haqi pinter jg bikin juzz buah..nanti aq dibikin yaks

    BalasHapus
  8. emang buah kiwi gag enak yaks? pdhl klo liat gambarnya kayak menggiurkan gitu...whoa...! mungkin kurang gula haqi

    BalasHapus
  9. haqi..itu beneran potonya dr juice buatan kamu, koq keren amat tampilanya...bikin ngiler niy :~

    BalasHapus
  10. Haqie..
    beneran ta kamu itu segede itu??
    lha kok guede temen
    lha yang di foto itu siapa??

    BalasHapus
  11. :~ juice kiwi? yah jelas kwecuud to yah.....

    BalasHapus
  12. @vie_three: maav buuk sekarang alpukatnya lage gag musim,
    suzhu:bener dund buatan aku
    @itik: beneren emang aku segitu, emang kalo diliat gag sebegitu gemuk seeeh, tapi kalo nimbang langsung ketauan...hehehehehe
    @tukang komen: iyaph bener

    BalasHapus
  13. wadoh calon marinir neh, ayo tetap berjuang :))

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku