15 Juli 2009

pengalaman yang menyenangkan

Kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman yang sangat menyenangkan
Waktu jaman2 sekullah dahulu…*guaya e mentang2 sekarang udah gag sekullah …heheheheheh* kita sering diperintah oleh guru untuk menceritakan sebuah pengalaman, ada yang menyedihkan, maupun menggembirakan. Waktu itu diriku bukanlah orang yang pendai bercerita ataupun berdongeng ataupun bermulut2tan *opoo maneh* wes lah pokoknya gitu lah….pengalaman ini baru kok aku alami malah saat aku menulis artikel ini, hari itu jugag aku mendapatkan pengalaman tersebut. Hahahahahah… bias gag disebut dengan pengalaman??
Bisaaaaaaaaa donk…yang penting kan diriku ada pengalaman, yaudah yang belakang jangan protes gitu donk masak mulutnya maju2 gitu kayak minta makan.tutup mulut semuanyah..tapi kupingnya jangan ditutup donk matanya jugag dibuka…okeh duduk yang rapi semuanyah…sudah silahkan pulang…*jiaaaaaah belum cerita udah pulang* oke sebelumnya aku mau menyatakan selamat menyontreeeeeng dulu bagi semua sobat blogger yang udah nyontreng, walaupun udah kelewat hari nya tapi gag papa kan ngucapin selmatnya..hehehehehe.
Okeh pengalaman menyenangkan ini menceritakan suatu kisah dimana pelaku utama sebagai tokoh utama yang mendapat sebuah barang yang sangat diinginkan dari dahulu seemenjak masa sma *backsound music: mellow* barang tersebut sudah lama ia idam2kan sebenernya barang itu belum begitu perlu bagi dirinya oleh karena itu dia berusaha untuk menahan keinginannya untuk membeli barang tersebut. Hahahahah….udah pada terhanyut kah? Okeh dah pada tenggelam donk, barang tersebut adalah sebuah alat dimana bisa digunakan untuk mendengarkan music, melihat video, menulis, apa aja. Yap bener banget sapu *bukan* okeh2 aku beri tau sebelumkalian semua pada mati penasaran dan ntar pada penasaran ama aku *lhaaaaaa gag nyambung* dia adalah notebook, atau leptop gag tau lah apa bedanya aku bukan pengamat gadget kayak gitu… wuuuuuuiiiih seneng banget hatiku saat menuju took computer untuk membeli barang ini.
Dua hari sebelumnya aku memesan barangnya karena, barang tersebut tidak bisa langsung di kasih coz harus dikirim dari pusat. Okeh singkatnya aku baru bisa memeluk barang tersebut bertepatan pada tanggal 7-7-2009 [7 juli 2009] pas banget tanggalnya sebenernya pengen tanggal 7-7-2007 tapi tahun 2007 aku masih kelas 1 sma. N leptop belum popular gitu….whuuuuuuh Alhamdulillah sudah mendapatkan leptop..jadi bisa digendong kemana-mana *mbah surip mode: on* sebuahh acer aspire 4736 *liat sticker yang masih menempel di bagian kanan bawah leptop* kini telah menjadi sahabat baruku. Dengan spek:
 Intel core 2 duo processor T6500
 Intel GMA 4500MHD
 14” HD acer cinecrystal LED LCD
 1 GB Memory
 320 GB HDD
 802.11a/b/g/Draft-N
 Bluetooth
 Dolby home thetre sound
Gag tau maksudnya ntu spek aku…hehehe yang penting bisa makek ajah..hehehe
Sekali lage thx buat mama n papa!
PS: maaf untuk ke-sekian kalinya aku posting pamer2, maaf yah sekali lagi Cuma mau ngungkapin perasaan hati ku doank kok hehehe…tetap senyum yah..karena senyum itu sedekah




5 komentar:

  1. jiaaaahhhahhh... serius bgt aku bacanya,.... ternyata cerpen berbuntut hadiah... x( semangat mbah... semuga lumpur lapindo ngilang..

    BalasHapus
  2. halah kamu ntu bikin iri ajah x( hehehehehe

    kamu jadi keinget masa2 sekolah yak.... lumrah ntu mah coalnya kamu kan baru lulus sekolah..... ;;)

    BalasHapus
  3. wak..!!! haqi!! aq dh serius banget sampe pasang muka serius. x(

    @itik bali: sabar yu...masih ada setahun, belajar yaks!!!

    BalasHapus
  4. Kalau saya sih pengalaman yg paling menyenangkan pas pertama kali punya PC, sekitar 4 tahun yang lalu. :)

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku