20 Juli 2009

tuker banner

memperkenalkan banner baru yang ku buat dengan segenap harapan dan perjuangan serta penuh dengan keterbatasan....silahkan yang mau co pas ke blognya tararengkyu banget...heheheeh

Photobucket



17 komentar:

  1. :f aku kah yang pertamaxx??? hihi.. bannernya keren nih... bisa kelip kelip...

    BalasHapus
  2. @zujoe : slamat anda pertamaxx, silahkan di copas yaph,

    BalasHapus
  3. iya bannernya bisa bergerak-gerak gituh..... tp aq udah kadung pake banner yg lawas tuch..... hmmmm entar2 ajah dech digantinya.... :D

    BalasHapus
  4. @laptop : okeh2 thx suwun yah
    @ viethree : ya deh aku tunggu wes.....

    BalasHapus
  5. wah gak punya banner yg bisa ditukerin hehehe....
    tp bannernya keren lah...haqie gitu lohhh

    BalasHapus
  6. weee apiik e animasi ne... aku ndak punya banner

    BalasHapus
  7. @cebong : walah iso ae mbak bonk iki....:$:$

    BalasHapus
  8. hehehe...banner baru yaks?! aq gag punya tempat banner entar dh aq buat temptnya supaya bisa nampung banyak banner. :D

    BalasHapus
  9. aq td jln2 ke rasta template ma share about art...bagus bro!! tp template rastanya lupa daun kebesaran rastaman tuw :))

    sekalian aja mukanya mba surip wkwkwkwkw... lanjutkan bro!!!

    BalasHapus
  10. @suzhu : okeh2 secepatnya thx

    BalasHapus
  11. @suzhu lageh : lanjutkan....!!!

    BalasHapus
  12. lucu bannernya!!!!!


    mauuu dunkss.. hakhak

    BalasHapus
  13. mantep yah bannernya bisa animasi. saya ambil yah bannernya. ;) banner saya pengen buat gitu juga tp blm taw caranya sobat he3... masih yg biasa n ngasal n ada aja kemarin ajarin n kasih taw dunk ;)

    BalasHapus
  14. mantep nih banner nya..
    tapi gw belum punya banner
    haks haks haks

    BalasHapus
  15. Mohon maaf Haqie....
    Bannerku salah, kl diklik ga ke blog ku. tapi skrg uda aku benerin.tolong diganti yah...
    Makasih...

    BalasHapus
  16. Tukeran banner yaa..... Banner kamu dah terpasang. http://www.ignatius-manguma.yolasite.com/link-exchange.php

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku