30 April 2010

AW Surveys pilihan bisnis onlie neh


Buat para blogger dan netter pasti dah gag asing ma  AW.surveys yah pasalnya neh situs dah menggila terkenalnya. banyak dari membernya sudah pada keranjingan duit dollar dari  AW.surveys. Kalau yang sudah tak asing lageh yah okeh diem ajah aku mau cerita wekekekek. Bagi yang belum tau bisa saya jelaskan sedikit, apa itu AW.surveys. AW.surveys adalah situs dimana yang akan membayar anda kalau anda melakukan survey. apa itu survey? survey u=itu berupa anda menuju website yang diberikan oleh AW.surveys untuk dikunjungi. nah nantinya kamu akan menuliskan tanggapan seputar situs yang dikunjungi. bia berupa saran, kritik, kesan, atau pesan. Namun harus make bahasa inggris yah. karena situsnya orang inggris ( mungkin heheheh ). 
oke kalo begitu mudah kan jadi anda tinggal memberi komen ajah seperti. cool websitge, good template, dan sebagainya dan mendapat dollar langsung okeh2. untuk mendaftar  AW.surveys silahkan segera sign up.
tinggal klik banner ini saja yah.

3 komentar:

  1. Katanya Scam lho..
    daripada scam mending traktiren aku di AW Restaurant aja..

    BalasHapus
  2. @itik: ya bnyag yg bilang scam (scam apaan seh? detik yah haahh) ayo we traktir di awawawawawawa

    BalasHapus
  3. no deh haqie bisnis survey gini, emohhhhh

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku