22 April 2010

GOOGLE hari ini [hari bumi]



google.co.id memperingati hari bumi yang mana tampak di tampilan logo google saat kita mengunjungi situs google.co.id. Hari bumi ini diperingati setiap tanggal 22 April. Apa sih maknanya diperingati hari bumi? mengapa perlu di buat dan di peringati tanggal 22 April sebagai hari bumi?. Sebenarnya manusia di bumi ini sudah semakin sadar bagaimana kondisi bumi kita sekarang. yup tetap bulat (doenk*) kalo kotak yah SPONGEBOB SQUAREPANTS, yang live in pineapple under the sea.hohhhooho. Sebenarnya bumi kita sudahlah sesak dan penat akan banyak nya manusia2 macam kalian2 (hohohoho*) di mana semakin bertambahnya manusia maka bertambah juga kebutuhan yang mereka perlukan. dilihat dari kebutuhan primer saja semakin banyak manusia di bumi maka mereka juga  perlu banyak makanan dan minumak untuk dikonsumsi demi menjalin kelangsungan hidup. tak dipungkiri kalau semua itu kita dapat dari alam. tumbuh2an hewan air dan sebagainya alam telah menyediakan bagi kita.
namun banyak orang yang seenaknya dan memakai dengan berlebihan tanpa memikirkan apa yang berakibat rusaknya alam ini. dan menjadi semakin rusak. untuk itulah mungkin orang2 menyelenggarakan hari bumi  untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat dunia untuk melindungi dan melestarikan alam karena buni ini bukan hanya untuk kita, namun juga untuk masa depan anak dan cucu kita (hmmmmberapa taon lage yah punya anak dan cucu*)

9 komentar:

  1. selamaaaaatttt hari bumiiiii.....

    BalasHapus
  2. selamat...biskuit selamat..

    BalasHapus
  3. @secangkir: yayalah dah ganti normal
    @itik: minta donk

    BalasHapus
  4. setuju bgt ... setuju apanya yak??? hahaha
    bumi perlu dilestarikan utk anak cucu kita supaya mereka dpt mrasakan udara yg sesegar kita hirup....

    so selamat hari bumi, jadikan bumi ini tempat yg nyaman utk kita tinggali....
    haha walo sudah telat, tapi bagiku, setiap hari adalah hari bumi... hihihi

    BalasHapus
  5. @pum2: masak setiap hari hari bumi? ya okelah kalo beg beg begitu

    BalasHapus
  6. selamat hari bumi qie...thank dh mau mampir diblog kuw yng isinya duit mulu wkwkwkwkw....

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku