05 Juni 2010

Happy birthday to me aja

huah
di hari ini ganjil sudah umur saya 19 tahun, banyak yang dilalui sampai aku bisa umur 19 tahun. tak terasa sudah sedikit tua, semoga tidak hanya dewasa dalam umur namun juga dewasa dalam berpikir, bertindak dan dalam segala hal. semoga saya bisa selalu menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa, dan juga tidak lupa senantiasa bersyukur sampai kelak. terima kasih ku ucapkan pertama kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat sehingga bisa tetap diberi nikmat sampai saat ini,


dan juga orang tua yang telah membesarkan aku, serta teman2 ku di dunia nyata dan dunia maya yang senantiasa, menyuport, membimbing, menasihati, dan memberi semangat di kala aku down terima kasih untuk semuanya. untuk yang mau kirim kado silahkan ke paypal saya, saya sangat berterima kasih (doenk ngarep banget) alamatnya: haqi.tetsuya@gmail.com
untuk traktirannya silahkan anda beli makanan sendiri2 yah huahahhahahahaha


4 komentar:

  1. Hhahaha...gak bener nih :D
    Met ultah aja ya bro.
    Sukses terus! :)

    BalasHapus
  2. wah saya juga bentar lagi kang...! ke 20 tapi hahah!

    BalasHapus
  3. Selamat Ultah ya..
    semiga panjang umur dan sukses
    ucapan yang sama kaya di FB
    hehe

    BalasHapus
  4. tulisane kurang nengah.. haha.. kudune digroup trus pencet shortcut P, ke tengah deh, *nek nggawe corel draw*

    selamat menunaikan ibadah ulang tahun!!!!

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku