15 Maret 2009

berganti Kepala [lho???]

halo, halo, halo, halo teman-teman. yang on-line di mana aja di indonesia, di arab, di USA,di Norwegia, di desa [mbak bong banget..maav mbak bong gag bermaksud menghina mbak bong yah hehehe], ataupun kalian yang di kota. kali ini aku akan membicarakan tentang kepala [bukan sembarang kepala] kepala itu adalah
kepala blog atau yang biasanya di sebut header [bener kan kepala, bahasa inggrisnya kepala apa an coba head kan bararti bener kan aku ngomong kepala hohohoho. mengapa kali ini aku mau ngomongin tentang kepala? ada yang tau?? aku kasih ucapan selamat deh [pelit banget cuma selamat ajah] ya iya donk selamat itu kan mahal harganya, coba kalau gag selamat? [bener juga yah?terserah deh qie apa katamu ayo lanjut ceritanya]. ehm gini nih semalam aku tidur [yaiyalah] terus paginya bangun subuh n on-line dg hp sony ericsson w200i ku yang tercinta, melihat di dasboard ternyata mbak bong dah posting. akhirnya aku kommen ke mbak bong n teryata aku yang jadi komentator pertama [teeeet..tereeeeeet...teteeeeeeeeeeet..] hahahahahah. disamping itu kepala blognya [header qie..] iya deh header nya mbak bong dirubah, aku juga pengan berubah kepala juga padahal aku udah berubah kepala yang ke-3 ini tapi masih belum puas ajah heheheheheehe....[dasar anak kurang kerjaan]. biarin kurang kerjaan, yang penting gag kurang uang ya gag [ hahahahahahaha]. header ku ini aku buat tadi pagi sekitar pukul 9.00 wib [wah baru berapa jam yang lalu donk].iyah bener banget header ini aku buat agak simple dari header yang sebelumnya, tapi tetep aku buat se-keren mungkin [sok keren, gayamu koyok desain grafis profesional] hehehehehehe yah sombong gag papa dund!!!lanjuuut... header ini aku buat hanya kurang lebih 20-30 menitan lah cos emang gag begitu rumit dan sulit jadinya agak
cepet buatnya. ini dia header ku dari masa ke masa


ini kepala blog pertama aku [header 1]








ini kepala blog setelahnya aku [header 2]







ini kepala blog ke 3 aku [header 3] emang gag jauh beda ama header 2,cuma aku ganti alamat blognya cos udah aku ganti url blog aku, bisa liat ceritanya di postinganku sebelumnya







ini adalah kepala blog aku yang sekarang [header 4], yang lebih simple and elegant [hahahaha]








itulah perubahan kepala blog aku dari masa ke masa, kalau menurut temen-temen lebih bagus kepala yang mana?? aku tunggu koment nya yah terima kasih -semua-

5 komentar:

  1. wah judulmu tadi awalnya buat Q kaget le....Tak kirain kepalamu yng berubah....eh ternyata header blog.....yo wes ngunuae yoch....

    BalasHapus
  2. Yg skrg jg bagus. Itu efek salju yach? Bagus kok..

    BalasHapus
  3. @dimas: yaelah kepala gue mang mau diganti apaan?? kambing?? hohoho
    @reny: makasih pujiannya hohohohohoh iyaph pake efek salju biar lebih cool [dingin] hahaha berrr...

    BalasHapus
  4. karena saya suka simpel, ya saya suka yang terakhir, lebih bersih...

    BalasHapus
  5. aku setuju sama ndop...eh itu banner nya o-om emg nya ndak bisa diilangin kah>

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku