19 April 2010

skycpm.com dibayar per web/blog anda dikunjungi

saya mau ngasi info buat temen-temen ada program bisnis online terbaru namanya skycpm.com. baru denger? yah emang baru saya juga baru denger kok. apasih skycpm.com itu??

WHAT IS SKYCPM?
skycpm.com is a CPM system based on PPV (pay per view) and PPC (pay per click). We accept every pageview, every users from every country, we have many features (realtime balance, reviewing, sending, money, account logs, affiliate system, individual stats and much more) as well as acceptable rates and clean ads. We are free to join and free to use, so start now!

translate





APAKAH SKYCPM?
skycpm.com adalah sistem BPT berdasarkan PPV (pay per view) dan PPC (bayar per klik). Kami menerima setiap tampilan halaman, setiap pengguna dari setiap negara, kita memiliki banyak fitur (saldo realtime, meninjau, mengirim, uang, rekening log, sistem afiliasi, statistik individu dan banyak lagi) serta tingkat yang dapat diterima dan iklan bersih. Kita bebas untuk bergabung dan bebas untuk digunakan, jadi mulai sekarang!
kesimpulannya program ini adalah program yang akan membayar kamo-kamo semua setiap blog atau website kamu di kunjungi. jadi mau dia ngeklik atau gag gag pengaruh disini yang diutamakan adalah pengunjung telah melihat banner yang kita pasang di blog kita.
program ini cocok buat blog atau web yang memiliki traffic ciamiiiik....jadi semakin sering situs kita dikunjungi berarti semakin banyak pula yang didapat. jadi tunggu apa lagi segera mendaftar:
silahkan menuju skycpm.com mohon sedianya untuk menjadi downline saya sebagai upah saya meng-infokan kepada anda heheheh http://skycpm.com/?goto=register&r=3158
so untuk yang traffick nya tinggi ini kesempatan meraup dollar$$ banyag neeeeh oke2 

8 komentar:

  1. thanks infonya.....!!! :)

    BalasHapus
  2. @atlet: sama2 silahkan menjadi downline saya terimakasih sekali

    BalasHapus
  3. nek pageviewne iso ewonan alias ribuan, skycpm ngefek, tapi nek jik atusan, ketoke suwiii entuk dolare, hohoohho...

    BalasHapus
  4. mangkane jenengan dadi downline ku ae cek cepet dapet dollar e

    BalasHapus
  5. biar gag matre silahkan jadi downline saia hohhohoo

    BalasHapus
  6. Wokelah kalo begitu bro, makasih buat infonya.
    Saya pertimbangkan :D

    BalasHapus
  7. @zippy: seeep bro segera jadi downline saia yah oke2 okelah

    BalasHapus

thx udah baca artikelnya sekarang silahkan komentar yah..terima kasih nantikan postingan selanjutnya, oke sering ya mampir ke blog aku